Arsenal Masih Pegang kendali Meski Kondisinya Kurang Prima

0
558

Pertandingan antara Arsenal vs Newcastle yang berlangsung di Emirates Stadium pada tanggal 13/12/2014 tepatnya hari sabtu, memang sesuai dengan yang dipredisikan entah itu prediksi sebelumnya atau prediksi bola hari ini sama saja pertandingan tersebut dimenangkan oleh skuat Arsenal dengan skor 4-1. Gol Arsenal diciptakan oleh Oliver Giroud dan Santi Cazorla, sedangkan dari Newcastle diciptakan oleh Ayoze. Selama pertandingan berjalan, Arsenal memang lebih banyak melayangkan bola ke gawang Newcastle dan dari 12 usaha 4 bola mereka sangat akurat. Sedangkan untuk Newcastle hanya mendapatkan kesempatan enam kali kesempatan dan 4 diantaranya cukup tipis dari gawang.Menurut manajer dari Arsenal, di pertandingan ini Arsenal memegang kendali pertandingan, sedangkan menurut Wenger para pemain melakoni pertandingannya tidak dengan kondisi fisik seratus persen dan masih ada masalah pertahanan.

Kesempatan mencuri gol lebih awal memang cukup membantu Arsenal, itu memang sudah menjadi rencana dari Wenger. Kemenangan Arsenal ini menjadikan posisinya cukup baik yaitu berada di peringkat ke-6 dengan poin 26, namun posisi tersebut masih kalah dari West Ham United yang hanya terpaut 2 angka dengan poin 39.

Dalam 3 pertandingan, kemenangan Arsenal melawan Newcastle United ini merupakan kemenangannya yang ke-2. Yang pertama Arsenal harus kalah dari Stoke di Premier League pada tanggal 6/12/2014, dan menang melawan Galatasaray dengan skor 4-1 pada tanggal 9/12/2014. Sebelum pertandingan Arsenal melawan Stoke, pelatih arsenal ini mendapatkan tekanan dari para suporter Arsenal, dan tekanan tersebut tetap tidak mengendur meski arsenal mendapatkan kemenangan dari Galatasaray. Untuk itu kemenangan melawan Newcastle United ini muda-mudahan bisa memberikan kabar gembira bagi para suporternya.

wenger berujar, katanya kami harus menang, namun ketika kami tidak menang maka, saya mengerti kenapa mereka tidak begitu gembira, namun meski begitu di akhir pertandingan para suporter Arsenal ini meneriakan nama Wenger dan untuk itu Wenger mengcapkan terima kasih.

ketika ditanya mengenai bursa transfer di bulan Januari 2014, di berencana ingin merekrut pemain yang berada di posisi bek. Karena, Laurent Koscielny yang mengalami cedera pada awal Desember, dan cedera tersebut belu tentu pulih sepenuhnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here