Giovani dos Santos Meksiko

0
863

Beberapa pemain Meksiko telah mencapai tingkat internasional sebagai contoh Giovani dos Santos. Seorang playmaker berbakat yang memenangkan U-17 Piala Dunia FIFA pada tahun 2005, mengambil medali emas di Olimpiade Pria Football Tournament London 2012, dan terpilih sebagai pemain muda terbaik ketiga di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

Namun, untuk semua kesuksesannya dengan El Tri, dos Santos telah berjuang untuk menunjukkan bentuk terbaiknya secara konsisten di tingkat klub. Terlahir dari pemuda yang terkenal set-up di Barcelona, ​​Gio hanya menghabiskan satu tahun di tim utama Barca sebelum pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Peluang di utara London terbukti sangat  langka, bagaimanapun, dan empat tahun sebagai pemain Tottenham termasuk  pinjaman dari Ipswich Town, Galatasaray dan Racing Santander.  Memungkinkan dia untuk menampilkan bakatnya dan diperkuat  untuk menemukan pemain muda pertama tim sepak bola.

Kepindahannya ke Mallorca awal 2012/13  ia sepatutnya menjadi sosok penting bagi tim. Namun, dengan klub Balearic tampaknya ditakdirkan untuk degradasi dari Spanyol – meskipun upaya terbaik merekrut pemain baru mereka.

Dengan kombinasi nya kekuasaan, keterampilan dan kecerdikannya Dos Santos merupakan salah satu pemain terbaik di piala dunia  Brasil 2014.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here