Prediksi Belanda Vs Meksiko

0
6508

Dengan salah satu dari babak grup terliar dalam sejarah Piala Dunia akan segera berakhir, babak 16 besar telah mulai mengambil bentuk dari beberapa Negara, dimulai dengan pertandinga yang akan menjadi sangat baik antara juara Grup B Belanda dan runner-up Grup B, Mexico.

Kedua tim telah menunjukkan bahwa mereka lebih dari mampu untuk mencetak gol, sementara itu mereka bertekat kuat demi kemenagan Tim Negara mereka, ini  akan menjadi pertandingan dengan semua bakat klasik para pemain. Dengan kembalinya Robin van Persie ke line up bagi Belanda setelah absen pada pertandingan ketiga mereka pada suspensi, apakah Belanda akan memiliki apa yang diperlukan untuk mengalahkan tim Meksiko ?,  Atau Gio Dos Santos dan Meksiko akan sampai menyelesaikan tugas nya pada laga melawan belanda?

Baca terus untuk semua yang anda perlu tahu tentang pertandingan Piala Dunia yang besar ini, pemenang yang memainkan pemenang Grup C runner up dan pemenang Grup D.

Prediksi  Belanda Vs Meksiko, Piala Dunia 2014, Babak 16 Betting Preview dan Prediksi
Dimana: Estádio Castelão, Fortalez
Ketika: Minggu, 29 Juni, 2014, 12:00 ET
Baris: 102 Belanda di Mexico 232, 217 mengikat; Total 2,5 – melihat semua lini Piala Dunia.

Tim Meksiko.
Setelah beberapa pertandingan keras scrabble di Grup A berjalan, Meksiko telah melaju ke babak berikutnya, pada kekuatan mereka membela dan ketepatan waktu untuk mencetak gol pertama mereka. Meksiko kini telah maju dari babak penyisihan grup di Piala Dunia, salah satu dari tiga tim untuk melawan (Brazil, Jerman).

Melawan Kroasia, Meksiko mengalami badai, mereka harus memenangkan laga. Karena mereka memiliki rekor jelek sepanjang turnamen, terutama saat di tahan imbang 0-0 dengan Tim favorit Piala Dunia Brazil, Meksiko tetap tenang di belakang dan mengandalkan permainan yang sangat baik dari Guillermo Ochoa, yang telah membuat luar biasa menyimpan di setiap tiga pertandingan turnamen ini . Pada akhirnya, Meksiko menerobos garis Kroasia dengan tiga gol, mendorong mereka untuk  mendapatkan kemenangan 3-1 yang hampir menangkap mereka ke Brazil pada diferensial tujuan dan kelompok memimpin.

Melawan Belanda, Meksiko akan membutuhkan setiap inci untuk membela yang telah membuat mereka sukses di turnamen ini, sementara itu juga mereka menemukan pelanggaran yang membawa mereka ke Piala Dunia di tempat pertama.

Setelah menyelesaikan keempat di kualifikasi CONCACAF, Meksiko dipaksa playoff dua-game dengan Selandia Baru untuk tempat final Piala Dunia antara kedua daerah. Orang-orang Meksiko datang untuk bermain, menang agregat 9-3 di belakang tidak kurang dari lima gol dari Oribe Peralta.
Sementara Peralta, yang mengesankan dengan sembilan gol dalam sembilan penampilan internasional terakhirnya, telah relatif tenang untuk orang-orang Meksiko di turnamen ini, Manchester United Javier “Chicharito” Hernandez (empat gol dalam enam penampilan) dan bintang Villarreal Giovani Dos Santos telah menyerang dengan gaya yang hebat ketika dia bermain. Dan meskipun yang terakhir belum secara resmi memecahkan scoresheet untuk negara Amerika Tengah tersebut, ia telah memiliki dua gol kembali dan bisa mengubur peluang saat mereka muncul.

Jika mereka berharap untuk memenangkan permainan ini Meksiko akan membutuhkan permainan yang sangat baik dari Ochoa dan finishing yang kuat dari lini depan mereka. Serangan Belanda akan menghancurkan mereka, pertanyaannya sebaik apakah Meksiko bisa menang kembali sementara Ochoa melakukan yang terbaik untuk mencuri poin dari game ini.

Tim Belanda
Adios, España!
Belanda dan Chile telah lolos di babak penyisihan grup, menghilangkan juara bertahan Piala Dunia Spanyol dan pindah ke Babak 16.

Belanda-meskipun menjadi runner up Final Piala Dunia 2010 mungkin telah menjadi tim yang paling diremehkan di lapangan di turnamen ini, karena telah banyak orang memilih mereka untuk menjadi sangat di kompetitif Grup B. Sebaliknya, Belanda, bertenaga sangat mematikan, pelanggaran mencolok cepat dengan menggila, bergerak dengan mudah melewati Spanyol dengan skor  (5-1), Australia (3-2), dan akhirnya Chile (2-0) untuk mengatur Putaran ini dari 16 pertandingan.
Offense telah datang dengan mudah untuk Belanda, berkat dua pencetak gol terbaik dalam permainan di Robin van Persie dan Arjen Robben, yang keduanya memiliki tiga gol di turnamen ini, di belakangnya hanya ada si jenius Neymar dari Brasil.

Sulit untuk memilih mana dari dua finishers Belanda telah bermain baik, dan dengan Memphis Depay (dua gol), Daley Blind (tiga assist) dan Wesley Sneijder untuk dukungan mereka bermain, tidak ada tanda-tanda unit ini  menyerang melambat.

Ada satu hal dari Belanda yang perlu diperhatikan dalam pertandingan ini mungkin akan menjadi diri mereka sendiri. Kiper Jasper Cillessen hampir disajikan oleh Chile dengan hukuman mahal setelah menyelamatkan tantangan sembrono pada bola yang meluncur keluar.

Sementara itu, Nigel de Jong, sambil terus bermain dengan gaya agresif, bisa dengan mudah bagi Meksiko satu atau dua kesempatan ketika menyerang. dan mereka telah menunjukkan, mereka tidak perlu bertanya dua kali ketika diberikan kesempatan untuk mencetak gol (asalkan ref tetap keluar dari jalan).

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here