Harga Sepeda Wimcycle Roadchamp Terbaru

Wimcycle merupakan salah satu brand sepeda yang sudah lama dikenal oleh pencinta sepeda tanah air, kualitas sepeda wimcycle sudah tidak diragukan lagi. Itulah kenapa masih banyak orang merekomendasikan-nya kepada keluarga, kerabat ataupun teman ketika ingin membeli sepeda baru. Jenis sepeda Wimcycle yang cukup diminati adalah jenis Roadchamp karena mampu bertahan disegala medan dan harga yang ditawarkan pun ramah dikantong.

Artikel ini akan memberikan daftar harga sepeda wimcycle roadchamp mulai dari varian termurah hingga termahal berserta spesifikasinya secara lengkap. Jika anda ingin melihat sepeda merek lain dengan harga yang tidak kalah murah, bisa langsung mengunjungi situs Telunjuk.com yang bisa memberikan perbandingan harga sepeda berbagai merek di toko online terkenal. Berikut ini harga dan spesifikasi sepeda wimcycle roadchamp terbaru.

Sepeda Wimcycle Roadchamp S 26’’ MTB

Memiliki 2 ukuran yaitu 16’’ dan 18’’ serta tersedia dalam 2 varian warna merah dan hitam, jenis rangka Hi-tensile steel diamond frame, jenis handlebar yakni Steel butterfly low rise. Selain itu wimcycle roadchamp ini dilengkapi dengan sandle berkualitas MTB comfort, pedal sepeda berbahan comfort nylon platform. Brakes F/R Resin 110mm V-Brake, dilengkapi dengan rantai KMC Z 51. Sepeda wimcycle roadchamp S 26’’ MTB dijual dengan harga Rp 1,23 juta.

Sepeda Wimcycle Roadchamp DX 26’’ MTB

Secara keluruhan sepeda wimcycle DX 26’’ punya spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Roadchamps S, namun perbedaan terletak pada jenis brakes yang mana pada Roadchamp DX mempunyai brakes Mechanical disc 160mm, Fronthub dan rearhub berjenis steel 36H Disc serta Extras Center Side Kick Stand. Jika ingin memilikinya cukup dengan merogoh kocek  Rp 1.25 juta.

Sepeda Wimcycle Roadchamp 18S 26’’ MTB

Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 16’’ dan 18’’ serta dua warna keren merah dan hitam. Sepeda Roadchamp 18S ini memiliki spesifikasi sedikit berbeda jika dibandingkan dengan kedua varian sebelumnya yaitu dilengkapi handlebar berjenis Steel flat bar, steel Y- Steam, Brakes berjenis direct attached dan memiliki rantai dengan jenis KMC Z30. Mengenai harga, sepeda Wimcycle Roadchamp 18S dibandrol sekitar Rp 1.55 juta per unit.

Demikianlah informasi mengenai harga sepeda wimcycle roadchamp yang ditawarkan dengan harga cukup murah. Mungkin bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda yang saat ini berencana membeli sepeda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi setiap pembaca.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *