Suplemen Alami untuk Membantu Pembentukkan Tubuh Ideal
Bagi para pria, bentuk tubuh yang ideal selalu menjadi dambaan. Untuk membuat bentuk tubuh anda menjadi kekar salah satu caranya adalah dengan fitness. Fitness adalah cara yang paling tepat untuk membentuk tubuh anda. Jangan lupakan juga mengkonsumsi suplemen fitness alami maupun buatan yang akan membantu anda memperindah bentuk tubuh anda. Banyak suplemen buatan yang bisa kita konsumsi sebagai penunjang aktivitas fitness anda. Contohnya seperti susu khusus pria atau pil vitamin. Ada pula suplemen alami yang bisa dikonsumsi untuk menemani hari-hari anda di gym. Suplemen alami ini bisa berupa buah-buahan, sayur hingga daging. Buah menjadi yang paling banyak dipilih karena bisa dimakan langsung tanpa harus diolah kembali. Selain itu, buah lebih praktis karena mudah dibawa dan cara penyimpanannya juga tak begitu sulit. Lalu, buah apa sajakah yang dianjurkan untuk dikonsumsi sebagai suplemen fitness alami anda? Berikut ini beberapa buah yang cocok dikonsumsi untuk menemani anda selama berada di gym.
  1. Pisang
Pisang sangat dianjurkan sebagai makanan yang  wajib dikonsumsi dalam menjaga atau membentuk berat badan anda. Pisang mengandung banyak vitamin dan serat yang bisa mengenyangkan. Bisa dibilang, pisang bisa berguna sebagai makanan pengganti nasi di saat anda harus menjaga makanan dan tidak boleh mengkonsumsi nasi. Jika anda tidak ingin mengkonsumsi nasi, anda bisa sarapan dengan dua buah pisang setiap hari.
  1. Apel
Sama seperti pisang, buah apel juga mengandung banyak vitamin dan serat yang bisa mengenyangkan. Serat yang banyak terkandung dalam buah ini sangat cocok bagi anda yang sedang diet atau menjaga berat badan anda. Jika setelah melakukan fitness anda merasa lapar, segeralah makan buah apel untuk mengembalikan tenaga anda yang telah terkuras.
  1. Kiwi
Buah yang berbentuk unik dan memiliki warna yang menarik ini ternyata menyimpan banyak manfaat yang bisa digunakan untuk menemani program fitness anda. Kandungan antioksidan pada buah ini berfungsi membakar lemak-lemak yang ada di tubuh anda. Oleh sebab itu, mengkonsumsi Kiwi sangat dianjurkan bagi anda yang menginginkan bentuk badan yang ideal. Itu tadi beberapa suplemen fitness alami yang bisa anda konsumsi. Dengan mengkonsumsi buah-buah tersebut, anda tak perlu khawatir asupan tenaga anda berkurang setelah beraktivitas di gym.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *