Bukan hanya para pemain basket saja yang mempunyai tubuh tinggi, di dunia sepak bola pun tidak menjadi masalah mempunyai pemain yang bertubuh tinggi, terkadang para pemain dengan tubuh yang sangat tinggi ini cukup efektif untuk mencari peluang mencetak sebuah goals, akan tetapi ada banyak juga pemain yang mempunyai tubuh kurang tinggi seperti Kun Aguero, Lieonel Messi dan masih banyak lagi. Terkadang pemain yang mempunyai tubuh tinggi sangat di takuti oleh pemain lawannya. Apa lagi jika dia mempunyai badan yang besar. Dan pemain bertubuh tinggi ini tidak bisa di remehkan. Ada sebagian tim yang mempunyai beberapa pemain tinggi. Berikut adalah beberapa pemain sepak bola teringgi di dunia Berita Olahraga Bola:

1 . Kristof Van Hout
Dia adalah salah satu pemain yang memiliki tinggi mencapai 2.08M. Dengan postur tubuhnya yang tinggi ketika berdiri di gawang dia hanya berjarak sekitar 1 jengkal jari saja dengan kepalanya.
2 . Paul Millar
Paul ini adalah striker tertinggi se Britania raya. Tingginya mencapai sekitar 2.07M dan bermain untuk klub Gurem, Elgin City. Dia mempunyai keahlian dalam memanfaatkan bola di udara
3 . Jan Koller
Pemain Sriter Republik ceko ini adalah salah satu pemain dengan raihan gol terbanyak sepanjang masa yaitu 55 goal dalam 90 caps. Memiliki Tinggi badan 202 cm dan berat 107 kg dan dia merupakan ancaman bagi lawannya ketika bola sedang di udara.
4 . Peter Crouch
Pemain ini mempunyai tinggi 201 cm, dia adalah pemain sepak bola berkebangsaan Inggris. Pada tahun 2008 Peter ini merupakan pemain Portmouth di Liga Premier Inggris, selain itu dia termasuk pemain sepak bola tertinggi di liga utama Inggris dan di Eropa bersama Nikola Zigic dan Jan Koller.
5 . Tor Hogne Aaroy
Di tahun 2001 dia bergabung dengan klub Aaleusund Fk dan mencetak 11 goal di dalam 26 pertandingan di musim pertamanya, di musim berikutnya dia membantu timnya untuk memenangkan promosi masuk ke Liga Priemer untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka dengan mencetak 17 gol.