http://garut.co/prediksi-bola-menang-ac-milan-vs-cagliari-22-maret-2015/

Prediksi bola menang – Wolfsburg melangkah ke babak perempat final final UEFA Europa League setelah berhasil mempermalukan Inter Milan 1-2 pertandingan lanjutan leg keduat 16 besar Liga Europa di kandangnya sendiri, Guiseppe Meazza, Jumat (20 Maret 2015) dini hari waktu Indonesia bagian Barat.

Selain itu, kemenangan Wolfsburg ini juga sekaligus memutuskan catatan rekor laga kandang Inter Milan yang sebelumnya sempat tak terkalahkan dalam laga kandang di Eropa. Dalam sebelas pertandingan kandang terakhir, Inter berhasil memenangi 7 kali pertandingan, dan hasil imbang 4 kali.

Sejak peluit kick off dimulai, inter terlihat cukup kewalahan dengan serangan yang dibangun oleh tim tamu. Bahkan, gawang Inter hampir dibobol oleh Bas Dost. Namun, Dost yang sudah tidak terkawal dan berhadapan satu lawan satu dengan kiper Inter, Juan Carrizo, tidak membuahkan gol berkat aksi dari Carrizo.

Pada menit ke-24, setelah banyak menekan lini pertahanan Inter berkali-kali akhirnya Wolfsburg berhasil membuka keunggulan. Daniel Cligiuri lah yang sukses mencatatkan namanya di papan skor sekaligus membuat Wolfsburg unggul 1-0 atas Inter. Gol ini berawal dari umpan terukur Kevin De Bruyne yang mengarah tepat ke kaki Caliguiri. Caliguiri yang berdiri bebas tanpa pengawalan dengan mudah menceploskan bola sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-0 untuk Wolfsburg.

Memasuki babak kedua, Inter mulai bangkit dan perlahan menemukan permainannya sendiri. Akan tetapi, beberapa serangan yang dilancarkan Palacio dan kawa-kawan belum berbuah gol. Rapatnya lini pertahanan Wolfsburg terlihat sulit ditembus oleh Inter.

Pada menit ke-71, Inter berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol yang dicetak Palacio. Umpan satu dua antara Hernanes dan Palacio diakhiri dengan sedikit sontekan dari Palacio berhasil memperdaya Benaglio.

Meski skor pertandingan saat itu imbang 1-1, namun Inter masih kalah agregat dua gol dari tim tamu. Di sisa waktu yang ada, Inter terus berusaha keras dan memprioritaskan permainan ke penyerangan. Hingga menit ke-80, Inter masih belum bisa mencetak gol untuk mengejar ketertinggalan agregat mereka.

Alih-alih mengejar ketertinggalan, fokus ke penyerangan malah lini pertahanan Inter menjadi bolong dan dimanfaatkan oleh Wolfsburg. Satu menit menjelang akhir waktu normal, umpan satu dua yang dipragakan Maximilian Arnold dan Guilavogui, dilanjutkan dengan tendangan akurat Bendtner ke arah pojok gawang Inter tidak bisa dibendung oleh Carrizo. Gol ini sekaligus menutup pertandingan dengan skor 2-1 untuk tim tamu.

Dengan demikian, Wolfsburg berhak melaju ke babak perempat final UEFA Europa League setelah unggul agregat 5-2 atas Inter Milan.