Laga pertandingan tim sepak bola tim kesayangan kita dan prediksinya yang selalu memprediksi kemenangan atau pun prediksi formasi dan pemain selalu ditunggu-tunggu oleh kita semua. Setiap dari anda pasti memiliki pemain yang paling anda jagokan. Ternyata pemain yang kita jagokan seperti Cristiano Ronaldo atau Ibrahimovic bukanlah pemain dengan tendangan tercepat seperti yang selalu kita lihat.

Pemain yang selalu kita jagokan dalam laga pertandingan bola hari ini selalu membuat kita setia menunggu duduk di depan layar televisi. Dan berikut adalah 5 pemain yang memiliki tendangan tercepat.

1 . Ronny Heberson

Ternyata pemiliki tendangan tercepat di posisi pertama adalah pemain yang pernah memperkuat Hertha Berlin. Tapi posisi ini masih sementara, dari tayangan ulangnya diduga tendangannya mencapai 210km/jam. Gol itu terjadi pada tahun 2006 saat melawan Naval Winger.

2 . Ronald Koeman

Ronald Koeman adalah pemain yang pernah membela klub asal Spanyol Barcelona pada tahun 90an. Pertandingan pada tahun 1991 di laga final Liga Champions saat melawan Sampdoria dirinya berhasil melesatkan tendangan dengan kecepatan mencapai 188km/jam. Dan gol tersebut berhasil membawa Barcelona menjadi juara Liga Champions pada tahun yang sama.

3 . David Hirst

Pada urutan ketiga dengan tendangan yang berhasil mencapai angka 183km/jam ini milik Ronald Koeman. Bahkan tendangannya masuk kedalam Guinness World dengan tendangan paling keras yang mengenai mistar gawang.

  1. David Beckham

Pemain yang satu ini memang memiliki kelebihan dalam tendangan. Akurasinya sempurna dan memanjakan setiap striker yang dijadikan rekan satu timnya. Pada tahun 1997 ketika melawan Chelsea Beckham berhasil mencetak gol dengan kecepatan tembakan mencapai 154km/jam.

5 . David Terezeguet

Dan pada urutan terakhir adalah pemain asal Prancis David Terezeguet. Ketika itu dirinya masih menjadi bomber Juventus. Pada tahun 2007 dia berhasil melesatkan gol spektakuler dengan kecepatan mencapai 154km/jam ketika Juventus melawan Monaco pada leg ke 2 perempat final Liga Champions. Meskipun pada akhirnya Monaco lah yang berhasil masuk Final.

 

Kategori: Olahraga