Persib Siap Bawa Pulang Trofi Piala Walikota Padang 2015

Para klub Indonesia Super Liga kini tengah menjalani sederet latihan untuk mempersiapkan diri menjelang dimulainya kompetisi awal Februari mendatang. Salah satunya adalah dengan mengikuti turnament pramusim seperti Turnamen Walikota Padang Cup. Turnament ini dimulai pada tanggal 4 Januari lalu dan akan berakhir malam ini yaitu tanggal 8 Januari 2015. Pada partai final yang akan digelar di stadion H. Agus Salim, Padang. Tepatnya pukul 19.00 WIB. Akan mempertemukan kedua kesebelasan yang merupakan tim terbaik ISL yaitu Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan.

Prediksi bola menang jatuh pada Persib Bandung. Hal itu karena Persib merupakan juara ISL tahun 2014 kemarin. Selintas juga sudah jelas yang namanya juara pasti dihuni oleh pemain yang berkualitas. Namun Persiba Balikpapan juga bukan tim kacangan. Persiba pernah beberapa kali menumbangkan Persib dalam aga resmi. Tidak bisa diprediksi dengan mudah karena pertandingan kali ini merupakan pertandingan final. Jadi bukan masalah turnement kompetisi, tapi juga gengsi dan sekaligus awal yang menarik jelang kompetisi dimulai sudah memiliki Trofi juara. Dan hal ini akan berdampak baik bagi tim untuk mengarungi ISL musim depan dengan penuh percaya diri.

Sebelumnya Persib berhasil mengalahkan PSP Padang dan juga Pusamania Borneo FC pada laga penyisihan. Pelatih Djajang Nurjaman melakukan rotasi pemain untuk melihat bagaimana komposisi skuatnya untuk musim depan. Dan hal tersebut sudah mulai terlihat. Apalagi Persib kini tengah kedatangan pemain asing seleksi yaitu Maycon asal Brasil. Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini kini sudah dua kali bermain yaitu saat melawan PSP Padang dengan memasukkan satu gol dan satu kali lagi saat bermain melawan PBFC. Nasib Maycon masih belum jelas walaupun ia bermain cukup baik di dua pertandingan. Pelatih Djajang Nurjaman ingin membandingkan dengan pemain asal Afrika yang ditunggunya.

Kemungkinan besar, Maycon akan kembali dipasang Djanur pada laga final malam ini. Persib akan memperlakukan pertandingan ini seperti final ISL. Jadi Djanur tidak akan menganggap remeh lawannya yaitu Persiba. Begitu pun Persiba yang optimis bisa menjungkalkan Persib pada final Walikota Padang kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *