Prediksi Final ISL 2014 : Persib Bandung Vs Persipura Jayapura

0
577

Partai final Indonesia Super League yang akan berlangsung nanti sore pukul 18.00 WIB di Stadion Jakabaring, Palembang. Diperkirakan akan berlangsung apik dan sengit. Kedua Tim yang merupakan tim besar di kancah sepakbola Indonesia tentunya akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa membuktikan sebagai tim nomor satu di tanah air Indonesia ini. Selain sebagai duel panas antar dua tim besar, pada pertandingan final ini pun juga syarat akan gengsi karena keduana merupakan tim hebat yang bisa melaju sampai ke final liga Super Indonesia yang pada musim 2014 ini memiliki catatan yang bagitu panjang dan ketat.

Persipura yang pada musim lalu merupakan juara bertahan di Indonesia Super League, tentunya akan berusaha mempertahankan dengan sekuat tenaga untuk bisa tetap menjaga asa juara sebagai tim terkuat di Indonesia. Dengan materi pemain yang begitu kuat di setiap lini dan memiliki kesolidan yang sudah terbukti, menjadikan Persipura lebih diunggulkan ketimbang Persib Bandung. Kecepatan serta tekhnik yang sudah teruji dan pengalaman menjadikan Persipura banyak yang memprediksi akan mampu mempertahankan gelar juaranya. Namun sepak bola merupakan permainan olahraga yang bukan hanya mengandalkan fisik, teknik serta kualitas para pemain. Akan tetapi sepakbola juga merupakan olahraga yang sangat membutuhkan keberuntungan untuk bisa menjadi yang terbaik.

Persib Bandung sebagai lawan Persipura pada laga final ISL kali ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Selain memiliki semangat mengakhiri puasa gelar, Persib Bandung telah membuktikan mampu melenggang ke final dengan meruntuhkan tim bertabur bintang Arema Cronous di Semi-final kemarin. Begitu pun dengan materi pemain yang merupakan pemain berlabel Tim Nasional, menjadikan persib optimis untuk bisa menjegal Persipura di partai Final petang nanti.

Kedua tim memang sering bertemu di pertandingan ISL musim sebelumnya, dengan catatan buruk bagi Persib Bandung yang kalah dalam head to head pertemuan mereka dengan Persipura. Namun pada musim ini Persib Bandung belum pernah bertemu dengan Persipura karena perbedaan wilayah dan sistem yang dipakai ISL musim ini. dan pada final nanti merupakan pertemuan pertama kedua tim pada musim ini. Dan keduanya buta kekuatan lawannya sehingga pertandingan diprediksi akan berjalan sangat tegang dan seru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here