Jadwal Final ISL 2014 Gelora Bung Karno Jakarta

Jadwal Final ISL 2014 yang akan di pertandingkan pada tanggal 7 November 2014  ini akan dipertandingkan di Stadion Gelora Bung Karno jakarta. Piala ISL 2014 ini akan dipersbutkan kedua tim yang sangat kuat perwakilan dari Jawa Barat yaitu Persib dan perwakilan Jayapura yaitu Persipura. Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat ideal.

Pada pertandingan sebelumnya di semi final pertandingan sengit antara Persib Bandung melawan Arema Cronus dan Persipura melawan pelita Bandung Raya. pertandingan yang sama-sama ngotot untuk memperebutkan posisi ke Final akhirnya Persib Bandung yang telah mengalahkan Arema Cronus 3-1 pada pertandingan Semi Final yang di tuntaskan oleh goal oleh Alberto Goncalves, Atep dan makan konate dalam perpanjangan waktu di Gelora Jakabaring Palembang pada tanggal 4 November 2014 dan Persipura yang mendapat Skor telak 2-0 atas Pelita Bandung Raya yang di cetak oleh Boaz sang kapten kesebelasan.

Pertandingan Final ISL 2014  ini bisa anda tonton live di MNC Group seperti RCTI, MNCTV, K-Vision (tv berbayar) serta Global TV pukul 15.30 WIB dan jam 19.00 WIB.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *