Prediksi Final Jerman Vs Argentina

Dua tim favorit mutlak untuk bermain di Maracana pada hari Minggu, Jerman dan Argentina bersiap-siap untuk final Piala Dunia 2014 Brasil.

Kedua tim berhasil keluar dari babak grup yang relatif mudah dan mendapat sedikit kesulitan selama tahap sistem gugur, meskipun Albiceleste diberikan hukuman untuk melawan Belanda di semi-final.

Tuan rumah Brasil telah di lenyapkan 7-1 oleh JERMAN di pertandingan semi-final mereka, dan mental mereka sangat turun dengan kekalahan itu.

Prediksi Final Jerman Vs Argentin
The Golden Generation Jerman siap untuk membuat sejarah untuk memenangkan laga final nanti, tetapi mereka harus melewati tim Argentina yang kuat untuk menjadi tim Eropa pertama yang menjadi juara dunia di tanah Amerika Selatan.

Asisten pelatih Hansi Flick Jerman mengatakan timnya akan melihat bagaimana Belanda menetralisir ancaman Argentina di semi-final, dan bahwa Die Mannschaft memiliki rencana untuk menghentikan Lionel Messi.

Kami melihat bagaimana Belanda berhasil menjaga Messi, tapi kami juga memiliki rencana khusus untuk laga ini, meskipun saya tidak akan memberikan itu kembali jauhnya. Kami ‘ingin bermain kompak, terorganisir tim dan Messi, mereka memiliki salah satu pemain yang luar biasa dari turnamen. Kita tahu banyak tentang Argentina, Jerman harus menerima peran favorit, tapi akhir akan menulis naskah sendiri.

Thomas Muller mengingatkan semua orang dia tidak pernah kalah dalam pertandingan kompetitif untuk tetap maju, menurut Spotlight Bundesliga:

Argentina Sergio Aguero mengatakan kepada Sky Sports bahwa Jerman adalah favorit akan ke final, tapi timnya sangat menantikan untuk bermain pertandingan sebagai underdog:

Jerman selalu favorit, bersama dengan Brazil, untuk memenangkan Piala Dunia. Kita perlu memainkan permainan kami sendiri dan itu sesuai dengan kita bahwa semua tekanan ada pada mereka. Kami berada di final dan kami harus bermain dan menang dengan cara apapun yang memungkinkan. Kami ingin memiliki penguasaan bola, tetapi kita tahu bahwa Jerman adalah tim yang hebat yang mengenal satu sama lain dari dalam hati setelah bermain bersama selama bertahun-tahun. Hal ini jelas bahwa Argentina selalu pergi keluar untuk menang, tapi kadang-kadang selama pertandingan Anda harus berhati-hati. Kita semua menyadari apa tujuannya adalah dan kami akan meninggalkan segala sesuatu di lapangan untuk mencapainya.

Alejandro Sabella pelatih Argentina mengatakan kepada wartawan bahwa hal yang sama, menekankan Jerman memiliki satu hari ekstra untuk beristirahat dan tidak harus memainkan pertandingan secara fisik menuntut seperti Argentina lakukan di semi-final.

Kami memiliki akhir untuk bermain, dengan satu hari lebih sedikit untuk mempersiapkan dan melawan tim seperti Jerman, tetapi dengan kerja, kerendahan hati dan keseriusan, kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk membuat itu semua.

Jerman sepanjang seluruh sejarah mereka selalu menunjukkan kekuatan fisik, taktik, kekuatan mental, dan selalu punya pemain dengan sentuhan Amerika Selatan tertentu. Pertandingan ini sangat sulit dan saya ulangi fakta mereka tidak bermain waktu ekstra dan kami telah bermain dua, dan bermain satu hari setelah Jerman. Jerman selalu mendapat rintangan yang sangat sulit untuk diatasi.

Kita akan melihat apakah itu masalah kecil, fakta kami bermain setelah pertandingan Jerman dan diputuskan dalam 45 menit pertama, sehingga mereka bisa meredakan off di babak kedua, sedangkan kami harus menghabiskan semua upaya, dan setiap tetes terakhir dari keringat untuk mencapai final Piala Dunia dan mengangkat tropi piala dunia.

Sangat mudah untuk hanya menunjuk pada dominasi semifinal Jerman dan memprediksi kemenangan bagi Brasil, dengan Argentina masih belum mencari yang terbaik bahkan ini di akhir turnamen.

Ini adalah bukti kecemerlangan individu dari Albiceleste bahwa mereka telah datang sejauh ini dengan bermain sepak bola terbaik mereka. Mereka telah menemukan bersih pada waktu yang tepat secara konsisten dan jangan menyerah banyak ruang di dekat kotak mereka sendiri, menunjukkan pertahanan telah meningkat jauh sejak awal turnamen.

Jerman memiliki keuntungan ketika datang ke pertandingan dengan satu hari ekstra untuk beristirahat dan di belakang apa yang pada dasarnya berjalan-jalan di taman untuk melawan Brasil.

Tapi begitu besar kemenangan Jerman dalam semi final melawan brasil, penting untuk dicatat bahwa pertandingan efektif berakhir setelah Brazil dimatikan selama sembilan menit, memungkinkan lima gol mudah dalam rentang itu. Jerman tampak hebat, tapi mereka sangat terbantu dengan kejadian aneh orang-orang seperti yang kita mungkin tidak akan pernah melihat lagi.

Die Mannschaft telah memenangkan dua kontes terakhir antara tim-tim dan harus memiliki tangan atas dalam pertempuran lini tengah, meskipun Javier Mascherano telah diam-diam mengumpulkan kampanye Piala Dunia fenomenal.

JERMAN sudah ada di atas awan, bagaimanapun, dan dengan banyak kecepatan di wilayah yang luas mereka bisa mengambil keuntungan dari kelemahan utama-kurangnya Jerman mobilitas di lini belakang. Per Mertesacker bergerak pada kecepatan gletser dan Benedict Howedes bukan full-back alami, membuka pintu bagi Argentina untuk mengalahkan mereka di atas.

Tetapi pada akhir hari, tim Jerman adalah unit yang lebih seimbang dengan istirahat dan bentuk pada sisinya. Manuel Neuer telah fenomenal dalam tujuan dan Mueller terus mencetak gol rupanya demikian. Jerman harus bisa mengalahkan Argentina yang dipimpin Messi pada hari Minggu, mereka akan melakukannya dengan baik.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *