Prediksi Belanda Vs Kosta Rika

0
12175
Prediksi Belanda Vs Kosta Rika

Dalam postingan Prediksi Belanda Vs Kosta Rika saya akan awali dengan menceritakan masuknya Kosta Rika telah menjadi kejutan besar dari turnamen Piala Dunia, memenangkan menjadi juara Grup dan kemudian mengalahkan Yunani pada adu penalti di babak 16 besar.

Tapi setelah sedikit disukai melawan Yunani, Kosta Rika kembali ke perannya sebagai underdog besar di perempat final, menghadapi Belanda tim besar yang telah mencetak 12 gol dalam empat pertandingan.

Sementara Belanda telah tampak hebat menyerang, itu membutuhkan dua gol akhir untuk mengalahkan Meksiko di babak 16, dan pertahanan berada di bawah pengepungan di kali.

Costa Rica dipimpin oleh pertahanan yang hebat sejauh ini. Itu adalah pria turun menghadapi Yunani setelah babak kedua mendapat kartu merah. Sementara itu menyerah tujuan telah terlambat, itu diadakan tanpa gol saat melawan Yunani di perpanjangan waktu dengan 10 orang.

Duo striker Belanda Arjen Robben dan Robin van Persie masing-masing memiliki tiga tujuan, dan mereka harus menjadi orang-orang yang harus di tahan Kosta Rika.

Wesley Sneijder adalah gelandang yang sangat kreatif untuk menyerang, dan sementara ia belum dalam bentuk primanya penampilan terbaiknya, ia mencetak gol di pertandingan Meksiko, dan dramanya adalah kunci. Lini tengah Belanda harus mendorong maju dan mengatur serangan, dan itu sangat penting untuk membantu pertahanan, seperti Kosta Rika akan mencari peluang kontra-menyerang.

Joel Campbell dan Bryan Ruiz adalah dua striker utama bagi Los Ticos, dan mereka harus menekan pertahanan Belanda. Mereka harus memanfaatkan peluang mencetak gol, seperti Kosta Rika mungkin tidak mendapatkan banyak dari mereka.

Belanda memiliki lini tengah yang unggul, namun Asosiasi Sepak Bola Belanda (per FIFA) mengumumkan bahwa gelandang bertahan Nigel de Jong  keluar untuk pertandingan ini karena cedera, dan bek Oscar Duarte ditangguhkan untuk Kosta Rika setelah mengambil kartu kuning kedua lurus nya dalam kemenangan atas Yunani.

Kosta Rika akan memainkan pertahanan yang besar lagi tapi akan kehilangan kehadiran Duarte. Belanda cukup dekat untuk memiliki mengendus menyelesaikan pekerjaan mereka nyaris gagal untuk menyelesaikan pada tahun 2010.

Prediksi Belanda Vs Kosta Rika: 2-0

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here