Prediksi Pertandingan Argentina vs Swiss

0
1322
Prediksi Pertandingan Argentina vs Swiss

Prediksi Pertandingan Argentina vs Swiss menjadi topik trehangat pada piala dunia 2014 ini. Isu dari beberapa media masa online mengabarkan bahwa pelatih Swiss Ottmar Hitzfeld tidak akan merubag strategi permainannya pada pertandingan melawan argentina. Runner up grup E  ini memiliki harapan yang sangat besar untuk mengalahkan tim raksasa argentina. Tetapi Lionel Messi dan teman-teman tidak akan gentar melawan tim runner up grup E ini.

Pada pertandingan terakhir ketika Argentina menghadapi Nigeria dan menghasilkan skor 3-2 dan yang menjadi pahlawan lapangan adalah Lionel Messi, sehingga messi akan menjadi kunci dari Argentina sekarang dan membahayakan Swiss di babak 16 besar ini.

Sedangkan tuan rumah piala dunia 2008 ini juga memiliki taring di lapangan dengan memnangkan pertandingan dengan Honduras dengan telak skor 3-0 dan goal hertick yang di lakukan oleh shaqiri.

Jadi untuk kedua tim ini tidak ada masalah dengan para pemain yang akan berlaga di piala dunia 2014 ini, Argentina yang akan memaksimalkan penyerangnya dengan tumpuannya Lionel messi anak asuhan maradona dan Swiss dengan mengharapkan Shaqiri salah seorang pemain Bayer Munchen ini.

Pertandingan ini akan berlangsung di Sao Paulo yang merupakan stadion pertama di pakai di awal grup, harapan kemenangan banyak bertaruh ke tim Argentina tetapi pertandingan bola tidak bisa di anggap remeh, tidak semata-mata Swiss lolos ke babak ini kalau saja Swiss tidak bermain maksimal di lapangan.

Squad yang akan berlaga:

Argentina: Romero, Campagnaro, Rojo, Demichelis, Zabaleta, Mascherano, Gago, Di Maria, Rodriguez, Higuain, Messi.

Swiss: Benaglio, Ziegler, Von Bergen, Lichtsteiner, Djourou, Barnetta, Inler, Beharami, Shaqiri, Mehmedi, Gavranovic.

Prediksi Skor: 3-1

Pertandingan Argentina vs Swiss ini akan disiarkan langsung di ANTV dan TvOne, Selasa mulai pukul 23.00 WIB.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here