Prediksi Pertandingan Uruguay vs Kolombia Babak 16 Besar

0
9313
Jadwal babak 16 Besar

Prediksi Pertandingan Uruguay vs Kolombia 16 Besar Piala Dunia 2014 yang akan menjadi pertandingan ke 2 pada babak ini, yang menang bertahan dan yang kalah akan pulag dengan tangan bangga :). Diselenggarakan pada tanggal 28 Juni 2014 dengan dihiasi supporter warna baju putih biru langit dari sponsor Uruguay dan warna kuning dari Kolombia akan mewarnai bangku penonton dan akan memeriahkan pertandingan.

Kolombia datang dari pintu off Grup C dengan serangan produktif striker Falcao. James Rodriguez telah melangkah menjadi sorotan di turnamen ini untuk memimpin negaranya ke babak 16 besar Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1990.

Los Cafeteros akan bertemu Uruguay, yang pulih dari kekalahan mengejutkan ke Kosta Rika untuk melarikan diri dari Grup D di depan Italia dan Inggris. Namun, mereka mungkin memiliki lebih pulih lakukan setelah jimat mereka Luis Suarez menggigit lebih dari dia bisa mengunyah melawan Italia.

Kolombia vs Uruguay bukanlah satu-satunya  pertandingan semua Amerika Selatan di babak 16 besar. Brasil juga akan bertemu Chile yang lumayan berbahaya bagi tempat di perempat final.

Tempat: Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, Brasil

Ketika: Sabtu, 28 Juni, 2014, 4:00 ET

Baris: Prediksi Uruguay vs Kolombia 217 +113, dasi 207; Total 2,0 –

Bagi mereka menjaga skor, yang sekarang dua kemenangan dalam dua pertandingan Piala Dunia untuk Uruguay sejak kembali striker Luis Suarez dari cedera lutut. Meskipun Suarez kurang efektif melawan Italia dari dia adalah ketika ia hampir sendirian tenggelam Inggris dengan dua gol, kartu merah untuk Claudio Marchisio dan gol Diego Godin sudah cukup untuk melihat Uruguay melalui.

Suarez, yang memiliki sejarah buruk menggigit lawan-lawannya, bek Italia Giorgio Chiellini, yang pasti sudah pelanggaran kartu merah tapi tidak terlihat oleh wasit. Sekarang ada kemungkinan yang sangat nyata FIFA menghukum Suarez dengan suspensi untuk permainan mereka mendatang.

Kehilangan Suarez lagi jelas akan menjadi pukulan besar bagi Uruguay, sebagian karena Diego Forlan hampir tidak tampak seperti pria yang dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2010 di satu-satunya mulai melawan Kosta Rika. Jika Suarez tidak bisa ditangguhkan, harapan tim akan jatuh pada bahu lebar dari Edinson Cavani, yang, terlepas dari gol penalti melawan Kosta Rika, belum bersinar sebagai terang di turnamen.

Godin, yang begitu produktif untuk Atletico Madrid dengan enam gol musim ini, juga harus menjadi ancaman gol berguna dalam potongan set melawan Kolombia. Namun, bek tengah akan dibutuhkan lebih banyak di belakang untuk menyimpan beberapa ancaman menyerang Kolombia di teluk.

Dengan atau tanpa Suarez, Uruguay masih akan mengambil rekor head-to-head tangguh melawan Kolombia. Uruguay telah memenangkan enam dari delapan pertemuan terakhir melawan nya tetangga Amerika Selatan.
Bertaruh pada Colombia

Kolombia memiliki lebih dari hidup sampai penagihan mereka sebagai salah satu kuda hitam turnamen setelah benar-benar mendominasi Grup C. Los Cafeteros bergabung dengan Belanda sebagai tim dengan catatan sempurna di babak penyisihan grup. Mereka juga mencetak sembilan gol dan dicocokkan Belanda dengan selisih gol +7.

Seperti yang diharapkan, pelatih Jose Pekerman memutuskan untuk beristirahat beberapa bintang di pertandingan terakhir mereka melawan Jepang, tapi itu tidak penting sebagai Kolombia masih meronta-ronta Samurai Biru, 4-1. Striker Jackson Martinez membuat kasusnya untuk tempat di lineup awal dengan dua gol, sementara naik bintang James Rodriguez berlekuk gol ketiganya dari turnamen di babak kedua cameo.

Meskipun Martinez mengesankan menunjukkan, Pekerman kemungkinan akan kembali dengan striker pilihan pertama, Teofilo Gutierrez, melawan Uruguay. Gutierrez mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 Kolombia atas Uruguay di kualifikasi Piala Dunia kembali pada tahun 2012. Gutierrez juga berfungsi sebagai foil yang lebih baik untuk lini tengah senjata tim seperti Rodriguez dan pemain sayap Juan Cuadrado, yang juga naik gol melawan Jepang.

Membela kelemahan terbesar Kolombia, tetapi backline mereka akan memiliki waktu yang agak lebih mudah menjaga Uruguay tahu apakah berbahaya Luis Suarez dihentikan seperti yang diharapkan. Bahkan jika Kolombia tidak membiarkan gol lewat, mereka bertanggung jawab untuk mencetak beberapa lebih sendiri mengingat cara depan mereka bermasalah.
Penulis Prediksi.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here