Prediksi Brasil vs Chili

0
7629

Prediksi Brasil vs Chili untuk pertandingan 16 Besar Piala Dunia.

Di bagian Grup A tidak semudah itu untuk masuk 16 besar Piala Dunia Brasil, tapi favorit dalam Grup A yaitu Brasil sendiri, Brasil behasil maju ke babak 16 besar sebagai juara grup setelah menghancurkan Kamerun 4-1 dalam pertandingan penyisihan grup di pertandingan terakhir mereka, hanya cukup untuk menghindari mereka di tim Negara Amerika Tengah penantang Meksiko via diferensial tujuan.

Tim Brasil telah hidup dan mati pada permainan striker ajaib Neymar, mereka memiliki permainan konyol dengan empat gol dalam tiga pertandingan.
Tim Chile, sementara itu, telah berjuang dalam melewati persaingan lebih sulit di Grup untuk sampai pada titik ini titik 16 Besar Piala Dunia atas dasar permainan tim berkualitas dan eksekusi ofensif.

Di tengah-tengah turnamen didominasi oleh tim Amerika Selatan, yang berasal dari dua negara penggila bola ini akan maju ke perempat final?
Baca terus untuk segala sesuatu yang perlu Anda ketahui untuk bertaruh pada pertandingan besar ini, dan memeriksa pratinjau lengkap kami dari Meksiko vs Belanda pertandingan antara dua tim lain dari Grup A dan Grup B.

International Soccer News & Previews
Brasil vs Chile, Piala Dunia 2014, Babak 16 Preview dan Prediksi
Dimana: Estádio Mineirão, Belo Horizonte, Brasil
Waktu: Sabtu, 29 Juni, 2014, 12:00 ET

Baris: Brasil vs Chile -165 +371, +262 mengikat; Total 2,5 – garis pandangan Piala Dunia.
Tim Chile
Anak-anak hebat dari Grup B telah berhasil ke tahap eliminasi Piala Dunia 2014, dan kini hanya akan ada satu pemenang untuk finish di Final Piala Dunia. Setelah kualifikasi ketiga keluar dari hiper-kompetitif CONMEBOL wilayah yang juga mencakup Brazil, Argentina, dan Uruguay-La Roja telah membuat nama untuk diri mereka sendiri di babak penyisihan grup, yang dipimpin oleh pemain asal Barcelona Alexis Sánchez.

Meskipun finishing sebagai runner up Grup B, Chili memiliki segalanya untuk menjadi bangga dengan permainan mereka di babak penyisihan grup. Tim pendukung ditiadakan dengan mudah dengan hasil pertandingan Australia 3-1, sebelum mengalahkan sisi internasional tim terbaik dari dekade terakhir 2-0. Dan sementara permainan mereka melawan Belanda berakhir 2-0, itu adalah pertandingan yang lebih dekat dari scoreline yang menunjukkan, sebagai Chili memukul posting, menemukan bukaan, dan umumnya tampak berbahaya hampir sesering Belanda untuk menang.

Sayangnya untuk Chile, mereka telah datang melawan salah satu tim Negara yang paling dibenci (dan dominan) saingan mereka di turnamen favorit Brazil. Dalam 15 pertandingan melawan tim Amerika Selatan sesama mereka, Chile hanya memenangkan sekali dan kalah dua kali saat mengikuti ajang Piala dunia 13 kali, memungkinkan 2,81 gol per game.

Baru-baru ini meskipun, Chile telah menunjukkan mereka bisa bersaing dengan tuan rumah Piala Dunia tahun ini. Pada 2013, mereka bermain imbang Brasil 2-2, dan kalah 2-1. Selain itu, konsisten, menyerang oportunistik mereka mungkin cocok untuk ikut melawan Brasil, yang telah menunjukkan mereka bisa shutdown.

Chile akan mengikuti Meksiko mencetakkan catatan melawan Brasil, yang dikurung dengan Neymar selalu berbahaya saat mendapatkan peluang, ataupun mendapatkan bola ketika mereka menampilkan kehebatan diri mereka.
Dan mari kita perjelas: tidak ada Neymar Brasil tidak terlalu mematikan. Kapten Chili dan kiper Claudio Bravo akan bekerja keras dalam membentuk pertahanan dan menahan serangan dari Brasil, tetapi segala sesuatu mungkin terjadi dalam pertandingan ini, jadi tidak ada yang tidak mungkin.

Tim Brasil
A Selecao telah mendapatkan hasil yang mereka cari di Grup A, dan menjadi juara topping Grup, namun permainan mereka tidak memiliki keunggulan yang konsisten bahwa para penggemar asal negara datang semua ataupun banyak.
Di bagian depan pembentukan mereka, Neymar terus terkesan, menciptakan peluang di seluruh pertandingan dengan jersy biru dan kuning telah di pakainya, dan finishing empat gol indah di laga terakhir Grup.
Sebagai perbandinganlain, Jerman Thomas Muller memenangkan Golden Boot atau Sepatu Emas pada 2010 dengan mencetak lebih dari lima gol, hanya lebih satu dari prestasi Neymar yang telah melalui tiga pertandingan.

Selain Neymar, bagaimanapun pertanyaan berlimpah untuk Tim Brasil, yang terberat tes datang melawan Meksiko, itu nyaris saja membuat tidak lolos ke turnamen 16 Besar. Operator Banner seperti Oscar dan Fred telah disampaikan mereka akan tampil prima dan baik di pertunjukan nanti, dengan kilatan kecemerlangan dicampur dengan misfires, mereka akan terus berjuang dan berjuang demi kemenangan mereka.

Meskipun pertunjukan mereka saat melawan Kamerun terlihat lemah, Tim Brasil ini akan perlu untuk bermain dengan potensi dan sejarah mereka, jika mereka berharap untuk mengalahkan Chile, terutama pada sisi defensif.
Balls menyeberang pada pertahanan Brasil telah sering gemetar diusir dari lapangan, dan bek Dani Alvez (2 gol, 3 assist dalam 27 pertandingan La Liga musim ini) telah melihat overmatched terutama di kali pertandingan terakhir, bahkan saat Brasil belum datang melawan Tim dunia mereka telah menunjuka kelas serangan mereka.

Prediksi Brasil vs Chili
Chili akan bisa menahan Neymar, dan yang lainnya tetapi tidak bisa membuatnya mereka tertahan lebih dari 90 menit, mereka bisa kalah di perpanjangan waktu.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here