Prediksi Amerika Serikat Vs Jerman

Prediksi Amerika Serikat Vs Jerman

Grup G adalah sebuah Grup tersulit dengan dihuninya  tim-tim mewah dunia.  Di dalam Grup tersebut terdapat beberapa tim kuat seperti Jerman, Portugal, Ghana, dan  Amerika dan beberapa pemain berbakat terbaik dunia,  semua tim tersebut menginginkan sepotong Piala Dunia.

Jerman tampaknya menjadi tim terbaik di grup  G  dan akan menghadapi Amerika pada hari Kamis 26 Juni di Brazil sebagai Piala Dunia FIFA 2014.
Sebuah kekalahan tidak mungkin terjadi, tapi Kosta Rika baru-baru ini mengalahkan Italia dan Belanda mendominasi pertandingan dengan mengalahkan Spanyol dengan empat gol,  sehingga apa pun bisa terjadi di setiap laga Piala Dunia 2014.

Mari kita lihat bagaimana persiapan kedua tim dalam pertandingan besar hari Kamis nanti:
Jerman:
Jerman telah menjadi salah satu tim yang paling dominan dalam sejarah Piala Dunia. Setiap tahun sejak 1954, tim telah maju ke babak sistem gugur, memenangkan tiga Piala Dunia dalam proses tersebut. Dengan Spanyol dan Inggris yang sudah tersingkir, Jerman mungkin menjadi harapan terbaik Eropa untuk menang.

Jerman membuka pertandingan di Grup G – apa yang banyak menyebut “grup maut” – dengan kemenangan 4-0 atas Portugal mendominasi kepercayaan diri pemain Jerman. Tim Jerman ini berada di peringkat kedua secara keseluruhan dalam peringkat dunia  FIFA, dan di urutan pertama adalah spanyol. Kedua Skuad ini seimbang, terutama pada pertahanan. Kapten tim Phillip Lahm yang bermain di Piala Dunia ketiga dan finish ketiga sebelumnya di tahun 2010 di Afrika Selatan, Jerman terkenal dengan pemain tengah dan di bagian belakang bek yang didominasi pemain baik dunia seperti, Per Mertesacker, Phillip Lahm, dan di bagian tengah seperti Bastian Schweinsteiger, dan mesut Ozil.

Manuel Neuer bukanlah penjaga gawang terbesar di Piala Dunia, tetapi dengan pertahanan yang kuat di depannya, ia mungkin akan baik-baik saja. Gelandang Jerman adalah pemain terbaik dunia dan mereka akan menjaga timnya dengan sebaik mungkin untuk mendapatkan Piala Dunia tahun ini. Bastian Schweinsteiger yang telah bermain di Piala Dunia ketiganya, dan dia dipasangkan dengan Lukas Podolski. Lini tengah Jerman ini mengontrol bola lebih baik dari negara lain di Piala Dunia 2014.

Jerman dan Amerika Serikat berada di ambang kualifikasi karena mereka memiliki 4 poin yang sama, sementara Portugal dan Ghana memiliki 1 poin untuk mendaki gunung berada di 1 poin masing-masing masuk ke perlengkapan Grup G akhir.

USA adalah detik akhir dari kualifikasi ke babak 16 besar Grup G, karena mereka menghancurkan misi Portugal 2-2 di menit akhir, namun heran permainan dari Cristiano Ronaldo yang mengatur equalizer permainan tersebut.
Namun, bintang Real Madrid mungkin saja tertimpa bencana, tak terelakkan dari timnya Portugal samasekali tidal memiliki kesempatan untuk lolos dari grup.
Jerman memiliki Perbedaan Goal yang sangat tinggi dan hasil imbang melawan Amerika Serikat akan cukup untuk menjadi di puncak grup, tetapi mereka akan kembali untuk belajar dari  kesalahan mereka melawan Ghana, dan untuk bangkit kembali mengalahkan Amerika dengan skuad berkualitas mereka.

Masuknya Amerika Serikat dan Jerman akan otomatis menghilangkan Ghana dan Portugal dari Piala Dunia, dan Klinsman tidak akan keberatan untuk kedatangan kedua tim untuk tim nasional, tapi itu berarti mereka mungkin menghadapi Belgia di babak berikutnya.

Poin Grup G
Portugal memiliki (-4) GD, Ghana memiliki (-1), Amerika Serikat (+1) sedangkan Jerman memiliki (4).
Untuk Portugal dan Ghana untuk memiliki harapan kualifikasi, harus ada pemenang antara Amerika Serikat dan Jerman dan skenario terbaik bagi mereka adalah bahwa Jerman harus menang.

Mengingat bahwa kapten Portugal Ronaldo tidak dalam bentuk dan kebugaran yang terbaik, itu akan menjadi adil untuk kembali dalam bentuk Black Stars untuk kemenangan Portugal.

Ghana telah menyia-nyiakan banyak peluang melawan Jerman atau tim tiga kali Juara Dunia mungkin bahkan kehilangan permainan.
Sebuah permainan yang mirip dengan efisiensi yang lebih di depan gawang pada hari Kamis dan tim Afrika bisa menghilangkan Portugal tetapi bahkan kemudian itu mungkin tidak cukup untuk kualifikasi Knock-Out putaran.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *