Belanda VS Chili

0
1912
Jadwal Piala Dunia 2014
Jadwal Piala Dunia 2014

Belanda VS Chili Piala Dunia 2014, 23 Juni – Sementara kedua team sudah masuk ke babak berikutnya di turnamen,  tetapi ada masalah terhadap juara kelasmen di grup. Mereka akan berjuang keras karena siapapun yang keluar posisi kedua kemungkinan akan harus menghadapi Brasil di babak enam belas. Belanda akan memesan tempat teratas dengan hasil imbang, Chile harus menang. Kemungkinan di Chile untuk menang melawan Belanda berada pada 9/5, dengan prediksi Belanda sebagai 6/4 favorit.

Satu-satunya pertandingan yang kedua negara ini telah bermain kembali pada Olimpiade 1928, yang menghasilkan imbang 2-2. Semua dasar yang akan kita lihat pada prediksi pertandingan Belanda VS Chili semuanya dari hasil ini. Belanda menjalankan sebagai favorit untuk pertandingan ini karena mereka jelas telah membawa sepatu menembak mereka ke Brasil 2014 dengan delapan gol dalam dua pertandingan mereka sejauh ini. Belanda hancurkan Spanyol dalam pertandingan pertama grup mereka dan kemudian harus menanggung ketakutan melawan Australia untuk mengalahkan skor 3-2 dalam pertandingan kedua mereka. Ia telah meninggalkan mereka dalam posisi yang baik hanya membutuhkan hasil imbang untuk memenangkan Grup B. Belanda belum memenangkan salah satu dari dua pertemuan Piala Dunia sebelumnya mereka melawan tim Amerika Selatan di Amerika Selatan. Namun, mereka hanya kehilangan dua Piala Dunia 11 pertandingan secara keseluruhan melawan oposisi Amerika Selatan.

Tiga dari terakhir mereka di Piala Dunia empat pertandingan di mana mereka telah tertinggal dalam kemenangan. Mereka melakukannya dalam gaya melawan Spanyol dalam pertandingan pertama mereka. Dengan empat kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka sekarang, mereka berjalan dengan penuh percaya diri, jauh lebih dari yang diperkirakan. Namun, mereka berjuang untuk mendapatkan melawan Australia dan mereka tampak bingung oleh kecepatan dan komitmen dari skor, sehingga Chile bisa memberi mereka. Robin van Persie diskors untuk yang satu ini jadi Klaas-Jan Huntelaar sebagai 7/4 favorit bagi Belanda di pasar kapan saja pencetak gol, dengan Arjen Robben di 7/5. Belanda tidak pernah kalah dalam pertandingan Penyisihan Grup sejak tahun 1994.

Harapan mencetak gol Chile setelah beristirahat babak pertama oleh Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas, baik di 2/1 di pasar kapan saja pencetak gol. Chile memainkan permainan yang sangat cerdas melawan Spanyol dalam mengambil kemenangan 2-0 atas juara bertahan, yang ditindaklanjuti kemenangan pembuka di Australia. Chili memiliki kecepatan yang baik dalam serangan dan mereka bekerja sangat keras untuk menekan Spanyol tinggi lapangan, yang juga harus bekerja dengan baik melawan Belanda. Amerika Selatan telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia, dan bentuk mereka saat ini telah melihat mereka memenangkan empat terakhir mereka berturut-turut. Mereka hanya memenangi dua dari terakhir mereka Piala Dunia sebelas pertandingan melawan oposisi Eropa. Dapatkah mereka ambil menang dan merebut posisi teratas dari Belanda?
Siapa yang akan menang – Prediksi Belanda VS Chili.

Kemungkinan di Chile untuk menang melawan Belanda mungkin akan menggoda banyak penumpang untuk memiliki tembakan di Amerika Selatan. Mereka telah memainkan sepakbola yang baik dan selalu ada kecurigaan bahwa mereka akan memiliki suara besar dalam kualifikasi dari Grup B. Mungkin tidak sebesar dari satu karena mereka telah dilakukan, dan ini harus menjadi permainan terbuka yang besar, sehingga mencari Kedua Tim Untuk Skor dalam satu ini.

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here