Prediksi Jepang Vs Yunani

Prediksi Jepang Vs Yunani menurut Statistik Pertandingan:

Tim Jepang akan membawa skudnya dengan nama-nama yang sudah tidak asing lagi seperti: Kawashima, Uchida, Morishige, Yoshida, Nagatomo, Hasebe, Okazaki, Yamaguchi, Honda, Kagawa & Okubo.

Pers Jepang Yoshito Okubo memiliki tips khusus untuk menggantikan pemain kunci Yuya Osako, dengan mantan pemain terbaik, untuk menghindari kekalahan seperti laga saat melawan Pantai Gading.

Skuad Tim Yunani akan membawa nama-nama pemain terbaiknya seperti Georgios Tzavelas, Kostas Mitroglou dan Ioannis Fetfatzidis: Karnezis, Tzavelas, Torosidis, Papastathopoulos, Manolas, Katsouranis, Kone, Maniatis, Samaras, Mitroglu & Fetfatzidis.

Fernando Santos diharapkan untuk membawa trio dari Tim Yunani yang hebat seperti Georgios Tzavelas, Kostas Mitroglou dan Ioannis Fetfatzidis.

Dua pecundang ini akan bertemu dini hari nanti untuk pembukaan ke 2 dari Grup C akan bertemu di Natal dan bersiap untuk mendapatkan Piala Dunia, mereka kampanye dan berjalan.

Jepang sebenarnya cukup mengesankan saat penampilan pada laga melawan Pantai Gading, tetapi tim Jepang lemah pada fisik sehingga Didier Drogba dapat mencetak dua gol berturut-turut di babak kedua pada laga itu.

Sementara Yunani kalah unggul oleh Kolombia dalam pertandingan pertama mereka, tapi setidaknya juara Euro 2004 itu menunjukkan sedikit niatnya untuk terus menyerang, yang biasanya kita kaitkan dengan salah satu tim yang paling defensif dalam sepak bola internasional.

Jepang akan mencari seorang pemain untuk ancaman playmaker kembar mereka yaitu Shinji Kagawa dan Keisuke Honda.

Masalahnya bagi Yunani untuk sisi Alberto Zaccheroni adalah mereka sering bermain di tengah lapangan, tetapi tidak cukup padat di sisi belakang bek, dan mereka tidak memiliki ujung tombak yang hebat untuk membuat permainan mereka menjadi lebih baik.

Tapi, Jepang akan percaya diri bermain pada laga melawan Yunani, dengan oposisi mereka salah satu kualifikasi yang paling lemah dari Eropa.

Mungkin kesempatan terbaik Yunani bertumpu dengan Kostas Mitroglu yang siap menggedor gawang jepang dengan gol hebat seperti saat di Olympiakos sebelum bergabung dengan tim Fulham.

Pendekatan fisik bekerja untuk Drogba di Pantai Gading, ini mungkin menjadi cara untuk Yunani juga. Terutama untuk pemain hebat seperti Georgios Samaras akan siap untuk mengacak-acak pertahanan tim Jepang.

Prediksi Jepang melawan Yunani adalah “Jepang 2 – Yunani 1“.

Karena beberapa fakta penting dan itu terlihat dari garis statistik kedua tim tersebut, Jepang dan Yunani belum pernah bertemu dalam pertandingan Piala Dunia sebelumnya.

Satu-satunya pertandingan internasional antara kedua belah pihak terjadi pada tahun 2005 di Piala Konfederasi – Jepang menang 1-0.

Catatan sejarah Yunani di Piala Dunia itu sangat menyedihkan Yunani hanya memenangkan 1 laga saja dan kalah 6 dari tujuh kali pertandingannya di Piala Dunia.

Keisuke Honda adalah pencetak gol tertinggi di Jepang dalam sejarah Piala Dunia dengan 3 gol, dan Keisuke Honda akan menjadi tumpuan Jepang di laga nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *