Jerman vs Portugal

Ada beberapa group di Piala Dunia 2014 di mana high-profile tim nasional akan diuji serius seperti pertandingan Jerman vs Portugal. Dalam kebanyakan kasus, ada tiga tim yang baik dan satu potensial. Tapi dalam “Grup Maut“, Grup G, ada tidak akan menjadi pertandingan mudah tunggal.

Jerman dan Portugal, yang tiba ke Brasil sebagai pihak yang diharapkan untuk masuk ke final, satu group Ghana dan Amerika Serikat. Keempat tim ini dapat merencanakan jalan ke tahap sistem gugur tanpa realistis.

Mannschaft dan Seleccao mungkin masih memungkinkan, tetapi mereka mungkin harus bekerja lebih keras daripada sesama pesaing atas mereka untuk melakukannya. Dengan itu dalam pikiran, mari kita lihat prediksi Jerman vs Portugal dan preview untuk bagaimana Grup G akan bermain di Brasil.

jerman prediksi

Grup G Preview

Jerman akan memulai turnamen sebagai salah satu dari empat penantang gelar. Brazil, Argentina dan Spanyol adalah tiga lainnya. Jika Mannschaft hidup sampai yang standar kejuaraan untuk maju, itu akan meninggalkan satu tempat di babak sistem gugur untuk tiga tim lain.

Ada beberapa tanda tanya menjelang turnamen. beberapa masalah cedera yang melanda mereka yang jadi masalah menurut Karolos Grohmann dari Daily Mail diteruskan komentar dari kepala pelatih Joachim Low, yang tetap percaya diri:

Kami akan melakukan perjalanan ke Brasil dengan tim yang kompetitif yang baik. Para pemain bekerja sangat baik dan seperti berdiri sekarang saya sangat puas. Beberapa masih cedera dan tidak dapat sepenuhnya berlatih dengan tim tetapi mereka semua mengikuti pelatihan secara individual dan saya sangat yakin bahwa itu akan berhasil.

Yang lebih banyak harus diketahui setelah hari pertama bermain di Grup G. set pembuka perlengkapan fitur pertarungan tenda dari Jerman vs Portugal, sementara Ghana dan Amerika Serikat, yang telah mengembangkan persaingan selama dua Piala Dunia terakhir, menghadapi off lagi.

Ini mungkin bukan cara Jerman atau Portugal ingin memulai panggung. Jika salah Ghana atau Amerika Serikat mampu mendapatkan tiga poin dari pertandingan mereka dan salah satu favorit untuk kehilangan muka, mereka akan segera berada di bawah tekanan besar untuk dua kelompok terakhir pertandingan.

Itulah kenyataan yang paling mungkin untuk menghadapi Portugal. Seleccao memiliki mungkin pemain terbaik di dunia dalam Cristiano Ronaldo, namun masih ada kekhawatiran tentang skuad sekelilingnya. Mereka tentu tidak bisa cocok dengan kombinasi keseluruhan kedalaman dan bakat di sisi Jerman.

Jerman vs portugal

 

Artikel ini di cari dengan Kata Kunci:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *