Olahraga biak untuk kesehatan
download
  • olahraga baik untuk kesehatan
Olahraga sering kali kita mengabaikan hal yang satu ini karena pdahal ini sangat penting untuk kesehatan tubuh kita semua, di jaman sekarang ini orang-orang tidak menyadari bahwa kesehatan dari olahraga ini penting selain untuk kesehatn, olhraga juga bisa untuk menurunkan berat badan, mengencangkan otot-otot yang lemah, olahraga juga sangat murah dan gamppang di lakukan kapan aja dan di mana saja, ingan temam-teman semua ini sangat penting bagi kesehatn tububuh kita selain memakan makanan yang sehat olhraga juga sangat penting. oleh karena itu kita harus rajin berorah raga setiap hari agar tetap fit dan sehat selalu. olhraga sendiri banyak jenisnya dan kegunaan dan mamfaat nya. apakah anda ingin kelihatan sehat dan cerdas ?, rajinlah untuk berorahraga, karena bisa juga menghilangakan setres, ,membakar lemak jenuh, menurunkna berat badan dan menyehatkan tubuh. demikian juga tubuh kurang gerak akan merasakan kepekaan cepat lelah, ngantuk , malas, nagntuk, dan jenuh karen otot otot tubuh tidak kita gunakan dengan baik dan benar, untuk itu , perlu di bergerakan nya otot tubuh kita agar sirkulasi peredarn darah kita lancar dan otot-otot tubuh kita bisa kuat dan tidak jenuh dan sakit untuk di gunakan. dan fungsi metabolisme juga dapat lancar dan oftimal. Di bawah ini ada beberapa mamfaat olahraga untuk tubuh kita :
  • olahraga dapat meningakatkan daya tahan tubuh kita 
kalu anda melakukan olahraga dengan teratur,  maka akan mingkatkan hormon-hormon dai dalam tubuh anda kareana hormon yang ada dalam tubuh anda akan meningkatkan daya tahan tubuh anda. daya tahan tubuh anda akan kuat terserang penyakit dan tidak cepat lelah atu pun sakit. jadi sangat penting untuk kita tetap sehat dan tetap fit setiap hari.
  • olahraga dafat meningkatkan fungsi otak 
kareana kalu kita berorahraga akan meningkatkan fungsi sirotinin dan otak, dan keteraturan dalam olahraga dafat pula mngonsentrasikan dan keseahtan, Dengan berorahraga oktifitas kita akan teratur terjaga dan baik untuk melakukan aktifitas.
  • olharga akan memberikan energi untuk tubuh kita
olahraga dengan teratur dapat membakar lemak yang jenuh dan dan melepas endoprin ke serkulasi darah untuk menambah energni ke tubuh melalui otot-otot tubuh kita
  • dafat menurunkan kolesteror dalam tubuh 
karena dalam berorahraga kolesteror dalam darah kita akan terbakar dan akan keluar melalui keringat dalam lapisan kulit kita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *